Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Obet Nego Y. Agau

Minggu, 16 Februari 2014

Inspirasi dari pembelajaran kehidupan Obet Nego "suatu ketika'

Suatu Ketika

Suatu ketika sebelum aku dilahirkan banyak harapan dari Sang Pencipta ketika dilahirkan dalam dunia.
Suatu ketika Tuhan Ijinkan aku menghela nafas untuk hidup.
Suatu ketika tepat tanggal 9 january 1993 di Palangka Raya aku dilahirkan.
Suatu ketika aku di beri nama Obet Nego Y Agau
Suatu ketika itu juga  lahir dari dunia ini dan berada dalam dunia yang Tuhan ciptakan.
Suatu ketika itu juga aku menangis dalam keluguan wajah bayi yang mungil.
Suatu ketika sukacita hadir dalam hari aku dilahirkan.
Suatu ketika papah, mamah, kaka, dan saudara ku melihat aku ada di antara mereka.
Suatu ketika  yang panjang kemudian aku beranjak anak-anak.
Suatu ketika aku dibaptis menjadi seorang Kristiani.
Suatu ketika aku belajar banyak pada masa kecilku.
Suatu ketika aku bermain bersama anak-anak seumuran lainnya.
Suatu ketika aku semakin beranjak menjadi lebih besar lagi.
Suatu ketika aku mulai bersekolah dan berinteraksi dengan orang-orang lebih banyak lagi daripada sekedar lingkungan rumah.
Suatu ketika aku menemukan hobby-hobby yang menurut saya menarik untuk dilakukan.
Suatu ketika aku menjadi remaja.
Suatu ketika aku belajar lebih lagi dari hanya sekedar mengenal saat akan-anak.
Suatu ketika aku harus berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang aku inginkan.
Suatu ketika aku mulai mengenal banyak apa itu kehidupan.
Suatu ketika aku mulai mencari jati diri untuk hidup Obet.
Suatu ketika aku semakin besar dari remaja menuju pemuda.
Suatu ketika aku harus semakin banyak belajar dari sebelum-sebelum anak-anak dan remaja.
Suatu ketika ketika aku harus dituntut menjadi dewasa.
Suatu ketika aku harus mengenal lebih jauh rencana Tuhan ciptakan aku.
Suatu ketika harus menjadi Citra Allah yang sebenarnya.
Suatu ketika bukan hanya mengenal, mengerti, namun juga menerapkannya dalam kehidupan.
Suatu ketika aku harus belajar dari setiap keadaan yang pernah bahkan yang belum pernah aku hadapi.
Suatu ketika harus menaruh banyak harapan dan berserah diri pada Tuhan.
Suatu ketika tidak hanya melayani diri sendiri melainkan Utama akan melayani Tuhan dalam hidup.
Suatu ketika itu adalah kesempatan yang Tuhan berikan bagiku
Suatu ketika dimana aku harus terus belajar mengenal rencanaNya lebih baik lagi.
Suatu ketika harus dimaknai dengan sebaiknya.
Suatu ketika meraih mimpi-mimpi dan mewujudkannya bersama Tuhan.
Suatu ketika akan terus hadir bersama aku. 
Suatu ketika aku harus siap.
Suatu ketika aku pun di Panggil pulang OlehNya. 
Suatu ketika aku pun bahagia bersama Dia Penciptaku.
Thanks Jesus :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar