Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Obet Nego Y. Agau

Kamis, 16 Agustus 2012

visi dan misi


Nama                          : Obet Nego
Nim                             :11.16.23
Dosen Pengampu      :Pdt.Kinurung Maleh Maden,M.Th,M.A.

Tugas Formasi Spiritualitas.
Visi
Sesuai dengan nast 1 Korintus 3 : 16 ” tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? ”. Saya adalah bait Allah dan Roh Allah tinggal dalam tubuh ini. Oleh karena itu saya memiliki visi menjadi pelayan Tuhan yang hidup (pendeta). Hidup dengan rendah hati, ceria, bertanggung jawab, bersyukur, ramah, tolong-menolong, loyal, kasih dan setia. Memberikan hidup ini untuk memberitakan kebenaran Firman Tuhan. Agar semua orang memperoleh keselamatan dan hidup kekal bersama Tuhan kita Yesus Kristus.
Misi
Misi saya adalah :
·         Pelayan Tuhan yang hidup (pendeta)  yang setia.
·         Bersama dengan iman itu saya mau berpegang teguh dalam setiap pengharapan dan selalu percaya dalam kasih Tuhan.
·         Hidup saya harus dengan takut akan Tuhan, rendah hati, ceria, bertanggung jawab, bersyukur, ramah, tolong-menolong, loyal, dan juga saling mengasihi.
·         Memberitakan kebenaran Firman Tuhan kepada semua orang. Agar memperoleh keselamatan dan hidup kekal bersama Tuhan kita Yesus Kristus.

Pernyataan Panggilan Pribadi Saya

Sesuai dengan nast 1 Korintus 3 : 16 ” tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? ”. Saya adalah bait Allah dan Roh Allah tinggal dalam tubuh ini. Berdasarkan visi dan misi saya yang ingin menjadi pelayan Tuhan (pendeta) yang setia. Menyatakan dan Memberitakan kebenaran Firman Tuhan kepada semua orang. Agar memperoleh keselamatan dan hidup kekal bersama Tuhan kita Yesus Kristus. Hidup saya harus sesuai dengan Firman Tuhan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar